Skip to main content

RPP Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang perlu dimiliki oleh setiap guru, nah oleh karena itu kali ini kami akan membagikan RPP Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2.

Rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut dengan mudah, karena kami juga telah menyusunnya supaya semua rekan guru yang membutuhkan berkas tersebut bisa mendapatkannya dengan mudah, tak terkecuali bagi rekan guru yang kurang akrab dengan internet.

RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang dapat memudahkan kita dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar, dengan adanya RPP kegiatan pembelajaran menjadi lebih terukur dan terstruktur. Selain itu, guru juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka pekerjaan yang lebih terencana.

RPP Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan ini juga disusun berdasarkan Pendidikan Penguatan Karakter (PPK) yang menuntut kegiatan belajar mengajar lebih religius, gotong royong, dan nasionalis.

Selain itu, RPP tersebut juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 yang dikenal dengan istilah 4C dan HOST.  Bagi rekan guru yang tidak sempat merancang RPP, berkas yang kami bagikan ini mungkin bisa menjadi solusinya, karena rekan guru bisa langsung menggunakan RPP tanpa harus merancangnya dari awal.

Berkas RPP yang akan kami bagikan di sini memiliki format .rar yang didalamnya berisi beberapa file dengan format .doc. Tentu saja, jika ada beberapa bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru bisa menyesuaikannya dengan mudah sesuai dengan keinginan menggunakan aplikasi Microsoft Word.

Download RPP Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


RPP yang kami bagikan di artikel ini disusun secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 6, satu file berisi satu pembahasan. Jika rekan guru membutuhkan RPP tersebut, rekan guru bisa mengunduhnya melalui tautan  di bawah ini:

RPP Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Berbicara tentang RPP tentu kurang lengkap rasanya kalau belum mengunduh silabus-nya, untungnya kami juga telah menyediakan secara khusus Silabus Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang juga bisa diunduh secara gratis.

Jika rekan guru membutuhkan RPP mata pelajaran yang lain silahkan buka artikel yang membahas secara khusus tentang RPP Kelas 7, di sana rekan guru bisa mengunduhnya untuk semua mata pelajaran.

Demikian informasi RPP Bahasa Inggris kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga berkas RPP yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu semua rekan guru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar