Skip to main content

RPP IPA Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Halo rekan-rekan guru, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan berkas RPP IPA Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2 yang bisa diunduh semuanya secara gratis.

Dengan mengunduhnya melalui artikel ini, rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut dengan mudah dan gratis, karena di sini kami juga telah menyusun RPP tersebut supaya bisa diunduh oleh semua rekan guru yang membutuhkan, termasuk guru yang jarang menggunakan internet supaya bisa ikut mengunduh file ini dengan mudah.

Seperti yang telah kita ketahui, RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh setiap guru pembimbing, dengan adanya RPP Guru bisa melaksanakan proses pembelajaran dengan mudah, selain itu RPP juga dapat membantu kegiatan belajar mengajar menjadi lebih tersuktur dan terukur.

Guru juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang terencana. RPP IPA Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan ini tentunya disusun berdasarkan PPK atau Pendidikan Penguatan Karakter yang diharapkan dapat membuat kegiatan belajar menjadi lebih gotong royong, nasionalis, dan religius.

Selain itu, RPP yang kami bagikan juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 yang dikenal dengan HOST dan 4C. Apabila rekan guru tak punya banyak waktu untuk merancang RPP sendiri, tak perlu khawatir karena melalui artikel ini rekan guru bisa langsung menggunakan RPP tersebut tanpa harus membuatnya dari awal.

Dokumen RPP yang akan kami bagikan di sini hanya satu file saja yang dikemas dengan format file .rar, akan tetapi rekan guru juga tak perlu khawatir karena di dalamnya sudah tersedia lengkap RPP dalam format .doc. Jika ada bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga bisa menyesuaikan isi di dalam berkas tersebut sesuai keinginan menggunakan Microsoft Word.

Download RPP IPA Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


RPP yang kami sediakan di artikel ini sudah disusun secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 6, dimana satu file berisi satu pembahasan. Apabila rekan guru membutuhkan file tersebut, silahkan unduh melalui tautan di bawah ini:

RPP IPA Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Apabila rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain, silahkan unduh di artikel yang membahas khusus tentang RPP Kelas 7, di sana semua mata pelajaran tersedia dan bisa diuduh secara gratis.

Demikian berkas RPP IPA Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami bagikan, semoga RPP tersebut bisa membantu semua rekan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar