Skip to main content

RPP Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh setiap guru, untuk itu kali ini saya akan membagikan RPP Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2 yang bisa diunduh secara gratis.

Dengan mengunduhnya melalui artikel ini, rekan guru tidak akan kesulitan karena saya juga telah menyusunnya supaya bisa diunduh dengan mudah oleh semua rekan guru, termasuk rekan guru yang mungkin kurang terbiasa berselancar di internet.

Seperti yang telah kita kethaui, RPP merupakan berkas perangkat pembelajaran yang cukup penting, dengan adanya RPP guru bisa melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar dengan mudah, selain itu RPP juga bisa membantu kegiatan belajar menjadi lebih terukur dan terstruktur.

Dengan adanya RPP, guru dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana. RPP Matematika Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan saya bagikan ini disusun berdasarkan Pendidikan Penguatan Karakter (PPK), kegiatan belajar mengajar diharapkan dapat berjalan dengan religius, gotong royong, dan nasionalis.

Selain itu, RPP yang akan kami bagikan ini juga sudah terintegrasi dengan literasi abad ke-21 atau yang terdiri dari HOST dan 4C. Apabila rekan guru belum punya waktu yang cukup untuk merancang RPP sendiri, mulai sekarang tak perlu khawatir karena rekan guru bisa mengunduhnya secara gratis di artikel ini.

Berkas RPP yang kami bagikan di sini hanya satu file saja yang dibungkus menjadi file .rar, akan tetapi di dalamnya sudah berisi beberapa file RPP untuk semester 1 dan 2. Jika memang ada bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga bisa menyesuaikannya menggunakan Microsoft Word, karena file tersebut memang memiliki format .doc.

Download RPP Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


RPP yang kami sediakan di sini sudah disusun secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2, dimana satu file RPP terdiri dari satu pembahasan, akan tetapi ada juga satu file yang isinya beberapa pembahasan. Apabila rekan guru ingin mendownload file tersebut silahkan download melalui tautan di bawah ini:

RPP Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Jika rekan guru membutuhkan RPP Kelas 7 untuk mata pelajaran yang lain, silahkan unduh di artikel yang membahas khusus tentang RPP Kelas 7, di sana rekan guru bisa mengunduh semua RPP untuk setiap mata pelajaran secara gratis.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai RPP Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018, semoga RPP yang kami bagikan bisa bermanfaat dan membantu rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar