Skip to main content

RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Belum sempat membuat RPP? tak perlu khawatir karena melalui blog ini rekan guru bisa mengunduh semua RPP secara gratis, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2, jika rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain bisa dicari melalui blog ini.

Dengan mengunduhnya melalui artikel ini, rekan-rekan guru juga tidak akan kesulitan ketika mengunduhnya karena saya telah menyusunnya supaya bisa diunduh oleh semua guru, termasuk guru yang mungkin kurang mahir dalam berselancar di internet.

Sudah bukan rahasia lagi, RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh setiap guru, dengan hadirnya RPP kita bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan mudah, terukur, dan terstruktur.

Dengan adanya RPP guru juga dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka yang terencana. RPP PAI Kelas 7 SMP/MTs Kurkulum 2013 Revisi 2018 yang kami bagian di sini sudah disusun berdasarkan PPK atau Pendidikan Penguatan Karakter, aktivitas belajar mengajar diharapkan dapat berlangsung secara nasionalis, religius, dan gotong royong.

Selain itu, RPP yang kami bagikan di sini juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 atau yang dikenal dengan istilah HOST dan 4C. Apabila rekan guru belum sempat membuat RPP sendiri, tak perlu khawatir karena melalui artikel ini saya akan membagikannya secara gratis khususnya RPP Pendidikan Agama Islam.

File RPP yang kami bagikan di sini hanya terdiri dari satu file saja yang dikemas ke dalam format file arsip .rar, akan tetapi di dalamnya sudah berisi beberapa file RPP untuk semester 1 maupun 2. Jika ada beberapa bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga bisa menyesuaikannya menggunakan Microsoft Word sesuai dengan kebutuhan, karena file tersebut memiliki format .doc.
rpp pai kelas 7

Download RPP PAI Kelas 7 Kuriulum 2013 Revisi 2018


Untuk memudahkan, RPP yang kami sediakan juga sudah disusun secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2. Satu file RPP terdiri dari satu pembahasan, akan tetapi ada juga beberapa file yang berisi beberapa pembahasan. Apabila rekan guru ingin mengunduh RPP tersebut silahkan unduh melalui tautan di bawah:

RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Apabila rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain, silahkan unduh di artikel yang membahas khusus seputar RPP Kelas 7, di sana rekan guru bisa mengunduh semua RPP untuk setiap mata pelajaran Kelas 7 secara gratis.

Demikian informasi mengenai RPP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga file RPP yang kami bagikan bisa membantu rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar