Skip to main content

RPP PJOK Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki setiap guru, tak terkecuali untuk guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan RPP PJOK Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semester 1 dan 2.

Rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut melalui artikel ini dengan mudah, karena kami juga telah menyusunnya supaya RPP tersebut bisa diunduh dengan mudah oleh semua rekan guru, termasuk guru yang mungkin jarang menggunakan internet.

Seperti yang telah kita ketahui, RPP merupakan salah satu file perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap guru pembimbing, dengan adanya RPP guru dapat memaksimalkan kegiatan belajar mengajar supaya lebih terukur dan terstruktur.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya RPP guru juga dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang terencana. RPP PJOK Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan melalui artikel ini juga disusun berdasarkan Pendidikan Penguatan Karakter yang diharapkan membuat proses pembelajaran dapat berlangsung secara religius, gotong royong, dan nasionalis.

RPP yang kami buat juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 atau yang lebih dikenal dengan istilah HOST dan 4C. Bagi guru yang belum sempat membuat RPP tersebut, tak perlu khawatir karena melalui artikel ini rekan guru dapat mengunduhnya secara gratis..

Berkas RPP yang kami bagikan di sini memiliki format .rar yang di dalamnya berisi beberapa file RPP dengan format .doc. Jika ada bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga dapat menyesuaikan bagian-bagian yang ada di dalam RPP tersebut menggunakan Microsoft Word.

Download RPP PJOK Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


Supaya rekan guru bisa menggunakan RPP ini dengan mudah, kami juga telah menyusunnya secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2. Setiap file berisi satu pembahasan, akan tetapi ada juga beberapa file yang membahas lebih dari satu pembahasan. Jika rekan guru ingin mengunduh RPP tersebut, silahkan unduh melalui tautan di bawah:

RPP PJOK Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Apabila rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lainnya, silahkan unduh di artikel yang secara khusus membahas RPP kelas 7, di sana rekan guru bisa mengunduhnya untuk semua mata pelajaran.

Demikian informasi RPP PJOK Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga RPP ini bisa membantu rekan-rekan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar