Skip to main content

RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Seperti yang telah kita ketahui, RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu berkas penting yang perlu dimiliki oleh setiap guru. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan file RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2.

Dengan mengunduhnya melalui artikel ini, rekan guru bisa mengunduhnnya dengan mudah dan gratis, karena kami juga telah menyusunnya supaya bisa diunduh oleh semua rekan guru termasuk guru yang kurang mungkin kurang akrab dengan internet, sehingga tidak perlu khawatir kesulitan saat mengunduhnya.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) memudahkan kita dalam melaksanakan kegiatan proses pembelajaran, dengan adanya RPP pembelajaran bisa menjadi lebih terstruktur dan terukur. Tidak hanya itu saja, dengan adanya RPP guru juga bisa mengamati program pembelajaran menjadi kerangka kerja yang lebih terencana.

RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan ini juga didasarkan pada PPK atau Pendidikan Pengatan Karakter yang dapat membuat kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nasionalis, religius, dan gotong royong.

Selain itu, RPP yang akan kami bagikan ini juga sudah diintegrasikan dengan literasi keterampilan abad ke-21 atau yang lebih akrab disebut 4C dan HOST.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, melalui artikel ini rekan guru bisa mengunduh RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2 dengan mudah dan gratis.

File RPP yang kami bagikan di sini dikemas menjadi file arsip atau .rar, akan tetapi di dalamnya sudah berisi beberapa file .doc dengan pembahasan mulai dari semester 1 dan 2. Rekan guru juga dapat memodifikasi RPP menggunakan aplikasi Microsoft Word  jika memang ada bagian yang ingin di sesuaikan.

Download RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


Berkas RPP yang kami bagikan ini disusun secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2. Apabila rekan guru ingin mengunduh RPP tersebut silahkan unduh melalui tautan di bawah ini nantinya secara otomatis file tersebut akan terunduh dengan sendirinya.

RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Jika rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain, silahkan cek di artikel yang membahas khusus tentang RPP Kelas 7, di sana rekan guru bisa menemukan RPP Kelas 7 untuk semua mata pelajaran.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai RPP IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018, semoga berkas RPP yang kami bagikan bisa bermanfaat dan membantu para guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar