Skip to main content

Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Halo rekan-rekan guru dan para siswa, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 pegangan siswa maupun guru.

Rekan guru bisa mengunduh kedua buku tersebut melalui artikel ini secara gratis. Selain itu, dengan mengunduhnya melalui artikel ini rekan guru juga tidak akan mengalami kesulitan saat mengunduhnya karena memang kami telah menyusun buku tersebut supaya lebih mudah di download termasuk oleh rekan-rekan guru yang mungkin kurang akrab dengan internet.

Seperti yang telah kita ketahui, akhlak mulai dan sifat kasih sayang dapat menjadi bukti kekuatan akidah dan kebaikan ibadah. Oleh karena itu, Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti lebih banyak menyediakan materi seputar akhlak mulia dan kepada pembentukan peserta didik yang penuh kasih sayang.

Tak hanya kasih saya kepada sesama muslim, melainkan kepada semua umat manusia yang ada di bumi, bahkan kepada segenap unsur yang ada di dalam semesta. Hal ini sejalan dengan Kurikulum 2013 yang dirancang untuk mengembangkan kompetensi yang utuh antara keterampilan, sikap, dan pengetahuan.

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2019 berisi pembelajaran yang dibagi-bagi dalam beberapa kegiatan keagamaan yang perlu dilakukan oleh peserta didik dalam usaha memahami pengetahuan agamanya.

Akan tetapi, pengetahuan tersebut juga harus dapat diaktualisasikan ke dalam tindakan dalam sikep keseharian yang sesuai dengan tuntutan agamanya, entah itu dalam bentuk ibadah yang berhubungan dengan pencipta, maupun ibadah yang mengatur hubungan antar sesama dalam bersosialisasi dengan masyarakat.
Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Siswa


Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pegangan siswa terdiri dari 314 halaman yang dibagi menjadi beberapa bab, diantaranya:
  • Bab 1 : Semangat Beribadah dengan Meyakini Hari Akhir
  • Bab 2 : Meyakini Qada dan Qadar Melahirkan Semangat Bekerja
  • Bab 3 : Menghidupkan Nurani dengan Berpikir Kritis
  • Bab 4 : Bersatu dalam Keragaman dan Demokrasi
  • Bab 5 : Menyembah Allah Swt. sebagai Ungkapan Rasa Syukur
  • Bab 6 : Meraih Kasih Allah Swt. dengan Ihsan
  • Bab 7 : Indahnya Membangun Mahligai Rumah Tangga
  • Bab 8 : Meraih Berkah dengan Mawaris
  • Bab 9 : Rahmat Islam bagi Nusantara
  • Bab 10 : Rahmat Islam Bagi Alam Semesta
  • Bab 11 : Memaksimalkan Potensi Diri untuk Menjadi yang Terbaik

Itulah tadi beberapa bagian yang ada di dalam buku tersebut, selengkapnya rekan guru bisa langsung mengunduh buku tersebut untuk melihat semua informasi yang ada di dalamnya. Untuk mengunduhnya silahkan unduh melalui tautan di bawah:

Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Siswa : Download 

Download Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Guru


Untuk buku PAI pegangan guru terdiri dari 314 halaman yang di dalamnya berisi beberapa bab yang sama seperti yang ada di dalam buku PAI pegangan siswa. Hanya saja di dalam buku guru ada beberapa bagian yang memang dikhususkan untuk guru.

Apabila rekan guru ingin mengunduh buku tersebut silahkan download melalui tautan dibawah:

Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Guru : Download

Demikian informasi seputar Buku PAI Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga buku tersebut dapat membantu dan mempermudah rekan guru dan siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar