Skip to main content

Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Halo rekan-rekan guru dan para siswa, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 pegangan siswa dan guru.

Dengan mengunduh buku tersebut melalui artikel ini, rekan guru dan siswa tidak akan mengalami kesulitan saat mengunduhnya karena di sini kami memang sudah menyusunnya supaya bisa diunduh oleh semua guru dan siswa termasuk rekan-rekan yang mungkin kurang terbiasa menggunakan internet.

Seperti yang telah kita ketahui, Matematika merupakan bahasa universal yang dapat digunakan untuk menyajikan gagasan dan pengetahuan secara presisi dan formal yang tidak memungkinkan terjadinya multi tafsir.

Buku Matematika Kelas 12 Revisi 2018 disusun dengan tujuan memberi pengalaman konkret-abstrak kepada para siswa. Pembelajaran matematika yang ada di dalam buku ini dapat membentuk kemampuan siswa dalam menyampaikan gagasan dan pengetahuan secara abstrak.

Sebagai bagian dari Kurikulum 2013 yang menekankan pentingnya keseimbangan kompetensi sikapn, keterampilan dan pengetahuan, kompetensi matematika yang dituntut dibentuk melalui pembelajaran yang berkelanjutan...

...mulai dari pengetahuan tentang metode matematika dilanjutkan dengan keterampilan menyajikan permasalahan secara matematis dan bermuara pada sikap jujur, kreatif, kriteis, teliti, dan taat aturan.
Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Siswa


Buku matematika pegangan siswa terdiri dari 266 halaman yang dibagi menjadi beberapa bab, diantaranya:
  • Bab 1 : Dimensi Tiga
  • Bab 2 : Statistika
  • Bab 3 : Peluang
  • Bab 4 : Kekongruenan dan Kesebangunan (Pengayaan)

Apabila rekan guru atau siswa ingin mengunduh buku matematika pengangan siswa, silahkan unduh melalui tautan di bawah ini:

Buku Matematika kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Siswa : Download

Download Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Guru


Sedangkan untuk buku matematika pegangan guru terdiri dari 242 halaman yang di dalamnya berisi beberapa bab yang mirip seperti yang ada di dalam buku siswa, hanya saja ada beberapa bagian yang memang secara khusus ditujukan untuk guru.

Apabila rekan guru ingin mengunduh buku tersebut, silahkan unduh melalui tautan di bawah ini:

Buku Matematika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Guru : Download

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan seputar buku Matematika kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018, semoga buku ini bisa bermanfaat dan dapat membantu proses kegiatan belajar mengajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar