Skip to main content

RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Sub Tema)

Seperti yang telah kita ketahui RPP merupakan berkas penting yang harus dimiliki oleh setiap guru, nah oleh karena itu kali ini kami akan membagikan RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sudah dilengkapi dengan semua sub tema dan pembelajaran.

Dengan mengunduhnya melalui blog ini rekan guru bisa mendownloadnya dengan mudah, karena di sini kami telah menyusunnya supaya bisa didownload oleh semua guru, termasuk rekan guru yang mungkin kurang akrab dengan internet.

Seperti yang telah kita ketahui, Rencara Pelaksanaan Pembalajaran atau yang biasa disingkat dengan RPP merupakan berkas penting yang harus dimiliki oleh setiap guru. Dengan adanya RPP, para guru bisa lebih mudah ketika melaksanakan proses pembelajaran, karena dengan adanya RPP ini kita bisa melakukan pembelajaran secara terstruktur dan terukur.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan RPP kita juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana.

RPP Kelas 4 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan di sini telah disusun berdasarkan Pendidikan Penguatan Karakter atau PPK yang menuntut supaya pembelajaran diharapkan menjadi gotong royong, religius, dan nasionalis.

RPP Kelas 3 Tema 7 yang akan kami bagikan kali ini juga sudah diintegrasikan dengan literasi keterampilan abad ke-21 atau yang biasa dikenal dengan HOST (Higher Order Thinking Skill serta 4C.

Download RPP Kelas 4 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, melalui bloig ini rekan guru tidak akan kesulitan saat mendownloadnya, karena kami sudah menata dengan sedemikian rupa supaya bisa didownload dengan mudah oleh semua rekan guru yang membutuhkan.

Berkas RPP Kelas 3 Tema 7 yang kami bagikan kali ini memiliki format .doc, dengan menggunakan format ini rekan guru bisa menyesuaikan bagian-bagian yang ada di dalam RPP tersebut menggunakan Microsoft Word jika memang ada bagian yang ingin disesuaikan.

RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang kami sediakan berisi:
  • Sub Tema 1 : Perkembangan Teknologi Produksi Pangan
  • Sub Tema 2 : Perkembangan Teknologi Produksi Sandang
  • Sub Tema 3 : Perkembangan Teknologi Komunikasi
  • Sub Tema 4 : Perkembangan Teknologi Transportasi
Masing-masing sub tema yang kami sediakan di dalam berkas RPP tersebut juga sudah dilengkapi dengan pembelajaran 1 sampai dengan pembelajaran 6. Apabila rekan guru membutuhkan RPP tersebut, silahkan download melalui tautan di bawah ini:

RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2020

Tahukan Anda, selain tema di sini kami juga punya banyak berkas RPP yang bisa diunduh secara gratis termasuk RPP Kelas 3 tema yang lainnya. Selain itu, kami juga menyediakan Silabus Kelas 3 yang juga bisa diunduh secara gratis.

Demikian informasi mengenai RPP Kelas 3 Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga saja RPP yang kami bagikan bisa membantu rekan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar