Skip to main content

RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Semua Sub Tema)

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018, meskipun kami hanya menyediakan satu file saja, akan tetapi di dalamnya sudah tersedia lengkap mulai dari sub tema 1 sampai dengan sub tema 4.

Dengan mengunduhnya melalui blog ini Bapak/Ibu guru juga bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis, karena kami juga telah menyusunnya supaya Bapak dan Ibu guru bisa mendapatkan RPP ini dengan mudah terutama bagi rekan guru yang mungkin kurang akrab dengan internet.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran adalah salah satu berkas penting yang harus dimiliki oleh setiap guru. Pasalnya, dengan adanya RPP, rekan guru bisa lebih mudah dalam melaksanakan proses pembelajaran, karena bembelajaran bisa lebih terukur dan terstruktur.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya RPP, guru juga dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang terencana. RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang ada di sini disusun berdasarkan PPK atau Pendidikan Penguatan Karakter, proses pembelajaran yang biasa dilaksanakan diharapkan bisa menjadi gotong royong, nasionalis, dan religius.

RPP Kelas 3 Tema 6 yang akan kami bagikan ini juga telah diintegrasikan dengan literasi keterapilan abad ke-21 atau yang lebih dikenal dengan istilah HOST (Higher Order Thinking Skill dan 4C.

Download RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018


Seperti yang telah kami sampaikan di awal, melalui blog ini rekan guru tidak akan kesulitan saat mengunduhnya, karena kami sudah menata dengan sedemikian rupay supaya bisa di download dengan mudah meskipun oleh rekan guru yang kurang akrab dengan internet.

Berkas RPP Kelas 3 Tem 6 yang akan kami bagikan ini memiliki format .doc, dimana dengan menggunakan format file tersebut rekan guru bisa menyesuaikan bagian-bagian yang ada di dalam file tersebut sesuai dengan keinginan, jika memang ada bagian yang ingin disesuaikan.

Berkas RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang kami sediakan berisi:
  • Sub Tema 1 : Indahnya Persahabatan
  • Sub Tema 2 : Tumbuhan Sahabatku
  • Sub tema 3 : Sahabat Satwa
  • Sub tema 4 : Kegiatan Berbasis Proyek
Setiap sub tema juga sudah dilengkapi dengan pembelajaran 1 sampai dengan 6. Nah apabila rekan guru ingin mendownload RPP tersebut, silahkan download melalui tautan di bawah ini:

RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2020

Selain tema 6, kami juga punya tema lain yang telah dikumpulkan ke dalam artikel RPP Kelas 3. RPP tentunya tak bisa dipisahkan dengan yang namanya silabus, nah jika rekan guru membutuhkannya silahkan download di artikel Silabus Kelas 3.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai RPP Kelas 3 Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini, semoga RPP yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar