Skip to main content

RPP Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1-6 Revisi 2018: Semua Tema & Pelajaran

Halo Bapak dan Ibu Guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Revisi 2018 untuk Semester 1/ganjil dan semester 2/genap.

Di dalam RPP yang akan kami bagikan ini di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3, dan KI4, selain itu setiap mata pelajaran atau tema juga dilengkapi dengan subtema dan pembelajaran yang lengkap.

Di sini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduh semua RPP tersebut secara gratis, kami juga telah menyusunnya agar Bapak dan Ibu guru bisa mendownloadnya dengan mudah dan tidak berbelit-belit.

Seperti yang telah kita ketahui, Rencana Pelaksanaan Pemelajaran (RPP) merupakan salah satu berkas penting yang perlu dimiliki oleh Bapak dan Ibu guru.

RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang disusun dengan mengacu ke buku pelajaran, silabus, program semester (Promes), pogram tahunan (Prota), dan berkas lainnya.

Fungsi utama dari RPP Kurikulum 2013 Revisi 2018 adalah untuk mempermudah proses pelaksanaan pembelajaran, sehingga pembelajaran bisa menjadi lebih terukur.

Selain itu, dengan hadirnya RPP guru juga bisa lebih mudah mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana.

RPP SD/MI K13 Revisi 2018 yang kami susun ini sudah diintegrasikan dengan literasi keterampilan abad ke-21 atau yang biasa disebut dengan istilah 4C dan HOST (Higher Order Thinking Skill).
rpp kurikulum 2013 sd

Bagaimana Cara Download RPP SD/MI K13 Revisi 2018?

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mendownload semua RPP SD/MI dengan mudah untuk semua tema maupun mata pelajaran.

Bapak dan Ibu guru, hanya perlu memilih RPP yang ingin di download melalui tautan yang ada di bawah yang telah kami susun berdasarkan kelas, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

File RPP yang kami sediakan memiliki format .doc, sehingga jika ada bagian yang ingin disesuaikan Bapak dan Ibu guru bisa menyesuaikannya dengan mudah menggunakan aplikasi Microsoft Word.

RPP SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018


Di sini kami mengurutkannya berdasarkan kelas. Untuk mengunduhnya Bapak dan Ibu guru hanya perlu memilih RPP berdasarkan kelas yang ingin di download. Nantinya Bapak/Ibu guru akan diarahkan ke halaman khusus untuk RPP yang dipilih.

Berikut ini daftar RPP SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa Bapak/Ibu guru unduh:

Demikian informasi mengenai RPP SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk Kelas 1 - 6 yang bisa kami sampaikan.

Apabila ada yang ingin di sampaikan, silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih, semoga bermanfaa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar