Skip to main content

Ketahui Sekarang Juga Hubungan antara Kecerdasan IESQ dan Masa Depan

Masa depan seseorang akan dipengaruhi oleh cara berpikir dan berlogika yang didampingi oleh suasana hati yang memunculkan kebenaran hakiki dan akhirnya seseorang akan berpikir jernih dan bermental kuat, sehingga ia akan dapat mengambil keputusan yang sesuai dengan kehendak Tuhan, manusia, dan alam.

Hubungan antara Kecerdasan IESQ dan Masa Depan

Masa depan seseorang tidak melulu berupa pekerjaan yang didapatkan atau diraihnya suatu jabatan tertentu, serta didapatkannya uang yang cukup.

Ada hal yang lebih dalam dari hal tersebut, yaitu bahwa semua itu juga harus diperolehnya dengan cara yang halal dan tidak merugikan siapapun.

Cara yang demikian adalah yang dikehendaki dan diberkahi Tuhan. Orang yang akhirnya mendapatkannya akan merasa damai di hati, tenang, dan segala sesuatunya diterima sebagai berkah dari-Nya.

Dengan demikian, puncak dari segala perenungan dan usaha nyata untuk menuju masa depan sebenarnya bersumber dari kehendak Tuhan melalui firman-firman-Nya yang ada dalam kitab suci setiap agama.

Unsur-unsur spiritual ternyata menjadi pedoman utama yang didukung oleh akal dan suara hati yang dimiliki.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar